Kamis, 14 Juli 2011

end of the mos(masa orientasi siswa)

mos udah berakhir....berarti kbm(kegiatan belajar n mengajar) gw sih gapapa kalo mesti ke sekolah tiap hari senin - jumat melakukan hal yang sama berulang ulang dalam 3 bulan (yang artinya usia hidup gw habis 3 bulan ato gak 4.488.400  detik ) ini tas beratnya 3kg!! udah sama kaya gas!(cuma gak meledak)lu kebayang berat gw yang cuma 40 kg ngangkat berat 3 kg? itus ama aja gw ngangkat 15% tubuh gw!!! (jadi pinter matematika toh,hebat amat ya.....)haa...haa..haa...............

pulang naik angkot,gw biasa dari jalan raya kerumah pake sepeda,maklum lumayan jauh en perum (perumahan umum)gw tuh adanya diatas bukit jadi kalo jalan kaki capek en lama,baru jalan dari parkiran sepeda segoes,dua goes,tiga goes  plak!!! rante sepeda masuk kedalem rongga mulut eh salah rante sepeda jatoh ke jalan (jauh amat bedanya?) bingung en gak tau dimana ada bengkel karena emang jarang..gw coba benerin sendiri,kok gak bisa bisa ya pikir gw  cape juga gw istirahat bentar lalu coba lagi nah waktu gw kesusahan ada satpam perum ngeliatin gw nanya "ada apaan dek?" yes!! ada pertolongan! tuh satpam emang berguna dan ngebantu gw ,orang yang jalan  takjub n terpana hehe... sehabis ngebantu gw ,gw bilang terima kasih en langsut cabut setelah melihat langit mulai hitam(berjemur mulu sih....)  pulang lalu update dah ini  blog hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar