Selasa, 12 Juli 2011

info bro

kehidupanku tidak akan jauh / sangat berbeda dengan orang lain....,ya satu ato dua mungkin beda tapi ya begitulah..go to school ,do homework ,eat, and of course update this blog (jadi pinter inggris toh?) hehe....ya begitulah...namun tentu saja update blog ini terus menerus bakal jadi bosen...jadi gw nyari nyari sebuah kegiatan yang "agak" menyenangkan untuk membuang usia dari main,nonton tv, baca,dll  , dah lupain rutinitas gw dulu sejenak, sambil ngeliatin yang dibawah ini:

penemu indonesia 
  1. Tjokorda Raka Sukawati
    Beliau adalah penemu metode Sosrobahu
    Sistem pembuatan penyangga jalan layang secara sejajar dengan jalan yang akan dibuat, dan dapat diputar dengan mudah bila akan digunakan. Sistem ini menghemat tempat, sehingga tidak memacetkan lalu lintas di bawahnya bila sebuah jalan layang dibuat di atas jalan lain (nama jalan kok kaya tehbotol ya?)
  2. pak mukibat
    Pak Mukibat adalah petani sederhana dari Kediri ini pada tahun 1950 menemukan sistem penanaman singkong yang revolusioner. Beliau menempelkan batang ketela pohon karet yang daunnya rimbun di atas ketela pohon biasa (grafting). Setelah di tanam hasilnya sangat diluar perkiraan . Dengan sistem pemanenan berulang, sebuah ketela pohon dapat memproduksi hingga 5 kali lipat dari yang biasanya. Untuk menghormati sistem tempel pada ketela pohon saat ini secara internasional dinamai sistem Mukibat, meskipun saat ini banyak orang mengaku- aku sebagai sistem mereka dengan sedikit modifikasi dari aslinya (ngikut nih ye :D)
  3. prof.dr.khairul anwar (yang ini ada gelarnya :P)
    Prof. Dr. Khoirul Anwar adalah pemilik paten sistem telekomunikasi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing) adalah seorang Warga Negara Indonesia yang kini bekerja di Nara Institute of Science and Technology, Jepang.
  4. pak minto
    beliau ini seorang guru dari kecamatan dagangan,madiun,berawal 
     dari pemikiran, suatu saat kayu hutan dan minyak bumi akan habis. Minto(48), memikirkan pembuatan kompor tenaga surya. Ketika itu tahun 1986.Pengetahuannya tentang sifat lensa dan penyerapannya terhadap panas mengilhami pembuatan kompor tenaga Matahari itu.(hebat euy! :D)
gimana gan? 
udah terilmahi untuk ngebuat yang jauh lebih hebat dari di atas? silahkan berkaya tapi jangan lupa minum susu(jadi oot nih...) oke dah semenjak gw anak sekolahan, gw sekarang dah masuk sekolah..dari kelas 1 smp ke kelas 2,masih mop (masa orientasi siswa) buat anak kelas satu jadi saat-saat kudu tabah n bersabar tapi nggak buat kakak kelas,gw mah dikelas mulu waktu mop jadi gak kena apa apa 

udah malem,sebelum gw berpisah gw mo kasih buku apa aj yang gw baca selain yang ada di inpo gak kebayang kalo gw harus nulis semua disana jadi here:


 i pick 4 titles of manga. My fav list was this (agak capek buat list) :
1.The World God Only Knows : ini satu yah paling seru buat gw,ntar juga ngerti dah 
http://www.mangareader.net/120/the-world-god-only-knows.html
2.  Soul Eater:ceritanya yah seru juga kalo dari tengah juga lu bakal dapet gambaran semua ceritanya but updatenya lama
 http://www.mangareader.net/157/soul-eater.html
3. Nurarihyon no Mago : yang punya Animax di tvnya tau lah 
http://www.mangareader.net/456/nurarihyon-no-mago.html
4.  Bakuman: ceritanya gak akan jelas kalo gak dari awal jadi baca aj
http://www.mangareader.net/219/bakuman.html

ya begitulah gan tapi ya...namanya juga kegiatan membuang usia jangan ditekunin serius amat,hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar